Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Jepara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Almari jam Hias jati ukir ukir mawar harga 2jutaan

Update Terakhir
:
17 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Set
Dilihat Sebanyak
:
87 kali
Harga
Rp. 2.500.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Almari Jam Hias Jati Ukir Ukir Mawar Harga 2jutaan

Almari jam hias jati ukir mawar jepara bahan kayu jati berkualitas pengerjaan rajin halus kontruksi kokoh awet fishing menyesuaiakna pesanan Harga: 2.350.000 sudah trmasuk jam dan bandul tinggal pakai.

 

Mebel Ukir Solikhin jepara

membuat dan menerima berbagai macam mebel furnitur dari bahan kayu jai meliputi: Almari jam hias , Almari pakaian , Almari hias , kursi tamu, Meja makan, Dipan , Bale-bale bangku , souvenir kaligraf

CARA PESAN - ORDER
**Silahkan pilih gambar katalog produk kami konfirmasi ke kami spesifikasi barang,harga barang,biaya ongkos kirim, setelah ada kesepakatan Pembeli akan kami kirim data identitas resmi kami berupa: Accaunt Bank, KTP, SIM, KK, Silahkan kirim paymen /DP 50% total harga pesanan ke Rek: BCA- BNI - BRI atas nama (SHOLIKHIN Jepara) agar pesanan bisa kami proses secepatnya, atau silahkan datang ke Alamat kami : JL.Desa Ngasem Rt.25/03 Kec. Batealit Kab. jepara jawa tengah kode pos 59461.

** Setelah Dp masuk ke Rek kami, akan kami kirim gambar foto stock mentah kami jika stock kami kosong akan kami konfirmasi lama proses pengerjaan dan akan kami kirim dokumentasi setiap pengerjaan pesananya berupa gambar foto dan info lain yg dinginkan pembeli.

** Setelah barang jadi silahkan melakukan pelunasan sejumlah total harga pesanan dan barang akan langsung kami packing untuk di kirim, untuk pengiriman kami percayakan cargo Expedisi jasa pengantar barang yg di tunjuk pembeli atau kami, untuk wilayah jabotabek sekitar 200ribu tergantung besar kecil dan jumlah barang.

Semua produk yg kami jual bergaransi dengan syarat ketentuan berlaku, jika barang yg kami rusak atau faktor kayu tidak layak pakai maka barang kami ganti dgn yg baru, jika lecet lecet akan kami bawakan cat furnis buat memoles, jika rusak atau kaca pecah segera komplin pada supir pengantar pesanan yg bersangkutani dll..

 

 

Tampilkan Lebih Banyak